Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kursus Robot

    Kursus Robot | PT SARI TEKNOLOGI
    Kursus Robot - Di era sekarang, teknologi makin canggih dan makin berkembang didalam dunia industri. Maka dari itu kita harus belajar tentang ilmu teknologi atau ilmu robot yang sering disebut di masyarakat, jika kita tidak belajar hal ini maka kita bisa ketinggalan zaman yang modern ini, maka dari itu kami membuka Kursus Robot yang akan mengajarkan anda tentang hal - hal yang berhubungan dengan robot yang sedang berkembang di era ini. Dalam hal ini juga kita juga harus mempelajari tentang ilmu - ilmu dasar dalam program yang bisa digunakan oleh para Programer, di era ini Programer sangat dibutuhkan keberadaan nya, karena teknologi makin maju dan makin berkembang.

    Pemerintah semakin serius memasuki era industri digital atau industri 4.0. Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, menyatakan berencana membuka sekolah robot untuk mendukung hal tersebut.
    "Kita sudah masuk industri 4.0. Kekurangan kita talenta, jadi kita harus mendidik. Kominfo siapkan digital talent, tapi di level teknisi, bukan enginering, artinya keterampilan.
    "Kita harus cepat kuasai teknologi yang berhubungan dengan industri 4.0.

    Maka dari itu Sekolah Robot Indonesia (PT SARI TEKNOLOGI) membuka kursus untuk para murid yang ingin mempelajari tentang robot / hal - hal yang harus dilakukan di era industri 4.0.

    Baca juga : Sekolah Robot Indonesia (PT SARI TEKNOLOGI)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728